SILATURAHMI LASKAR ANGGREK, AGAR TETAP SOLID - RANSEL
Headlines News :
Home » » SILATURAHMI LASKAR ANGGREK, AGAR TETAP SOLID

SILATURAHMI LASKAR ANGGREK, AGAR TETAP SOLID

Written By ADMIN on Sunday, July 17, 2016 | 5:21 PM

laskar anggrek
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka mempererat silahturahmi dan memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Laskar Anggrek mengadakan kegiatan halal bihalal Keluarga Besar Laskar Anggrek walau Pilkada Tangsel telah usai, dan laskar anggrek sendiri merupakan komunitas dibalik kemenangan Airin-Benyamin pilkada tangsel yang lalu.

Pertemuan silaturrahim keluarga Laskar Anggrek sendiri selalu diadakan secara bergantian di rumah para anggota, Kali ini di kediaman Yusnaidi yg bernuansa asri  di jln Pala Raya no 48 Cabe Udik, Pamulang Tangerang Selatan.

Ketua Laskar Anggrek Wahyu Wibisana "Acara rutin silaturahmi keluarga Besar Laskar Anggrek dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan senasib dan sepenanggungan" pungkasnya.

Selain itu Al Mansyur, Wakil Ketua 1 Laskar Angrek, mengatakan “Pertemuan seperti ini telah menjadi perekat rasa kekeluargaan antar anggota Laskar Anggrek, patut di syukuri hikmah besar yang dirasakan setelah ajang Pilkada yang lalu, adalah exisnya Laskar Anggrek. Semoga Laskar Anggrek tetap solid dan awet" ujarnya. 
Sementara itu Wakil Ketua 2 Laskar Anggrek, H. Syamsudin mengatakan "bahwa setelah pilkada Laskar anggrek tetap solid kebersamaan dan silaturahminya selalu kita jaga dan kita bina di antara anggota laskar anggrek di Kota Tangsel dan Laskar Anggrek akan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Tangsel, karena Tangsel rumah dan kota kita"



(korantangsel.com, zulkarnaen)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA