ANGKASA PURA II KERJASAMA AIR BERSIH DENGAN PEMERINTAH KOTA TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANGKASA PURA II KERJASAMA AIR BERSIH DENGAN PEMERINTAH KOTA TANGERANG

ANGKASA PURA II KERJASAMA AIR BERSIH DENGAN PEMERINTAH KOTA TANGERANG

Written By ADMIN on Sunday, July 17, 2016 | 5:18 PM

angkasa pura
NASIONAL,korantangsel.com- Presiden Direktur Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, menandatangani nota kesepahaman mengenai suplai air bersih dan siap minum di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Penandatangan tersebut dilakukan di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. Budi Karya menuturkan,  dalam nota kesepahaman tersebut Pemerintah Daerah (Pemda) Tangerang memberikan kepastian mengenai suplai air di Bandara Soetta.

"Pemda juga bersepakat apabila ada kebutuhan tambahan di Terminal 1, 2 dan tiga akan bisa langsung diatasi," kata Budi Karya, saat ditemui seusai penandatanganan tersebut berlangsung.

Sebab hingga saat ini, kebutuhan air bersih diBandara Soetta semakin meningkat. Terlebih mengingat akan beroperasinya Terminal 3 Ultimate. Jadi yang awalnya hanya 100 liter per detik, nantinya akan mencapai 350 liter per detik.

"Belum lagi nanti akan ada Terminal 4, hotel juga, dan ada lagi cargo village. Sudah pasti kebutuhan air akan bertambah berkali lipatnya," kata Budi Karya.

Dia pun mengaku bersyukur dan merasa aman, kebutuhan air bisa disuplai langsung oleh Pemkot Tangerang melalui PDAM. Sementara, Walikota Arief R Wismansyah mengaku, tak hanya air bersih saja, Pemkot Tangerang juga akan menyuplai air layak minum.

"Sebab, pipanya yang awal hanya single sudah kita ganti dengan double. Kemudian menggunakan pipa HDPE yang berkapasitas 350 liter/detik. Sehingga bisa diupayakan untuk air siap minum," kata Arief.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA