POLSEK KELAPA DUA BERHASIL AMANKAN KOMPLOTAN CURANMOR - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLSEK KELAPA DUA BERHASIL AMANKAN KOMPLOTAN CURANMOR

POLSEK KELAPA DUA BERHASIL AMANKAN KOMPLOTAN CURANMOR

Written By ADMIN on Tuesday, July 5, 2016 | 1:58 PM

polsek kelapa dua
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Unit Reskrim Polsek Kelapa Dua (Kedu), Kabupaten Tangerang dibawah pimpinan Iptu Syarif selaku kepala unit (kanit) reskrim Polsek Kelapa Dua berhasil menangkap tiga orang pelaku Curanmor yang kerap beraksi dan meresahkan masyarakat di wilayah Tangerang. Dalam penyergapan yang dilakukan oleh unit reskrim Polsek Kelapa Dua, petugas berhasil mengamankan barang bukti dari hasil aksi kejahatan pelaku.

Diketahui, pelaku bernama Arif (20), Vebra (17), dan Edi (20). Ketiganya ditangkap di sebuah kontrakan yang merupakan tempat persembunyiannya yang berada di kampung Cibogo Wetan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Jadi ketiga pelaku (tersangka) ini sudah kami curigai dan sedang kami selidiki. Secara kebetulan ada kejadian curanmor di wilayah Curug Sangereng yang merupakan masih di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua dan dipublikasikan lewat radio dengan menyebutkan identitas motor yang hilang. Nah salah seorang warga ada yang melihat motor yang dimaksud itu sedang dimasukkan kedalam sebuah kontrakan yang merupakan tempat persembunyian komplotan curanmor tersebut, maka dari itu kami lakukan penyergapan yang berlokasi di kampung Cibogo Wetan, dan dari penyergapan tersebut, kami berhasil amankan tiga orang pelaku dan lima unit motor serta beberapa peralatan yang biasa digunakan oleh para pelaku untuk melancarkan aksi pencuriannya. Dan ketiga pelaku tersebut merupakan komplotan Curanmor Lampung dan Palembang," Ujar Kompol Zainal Ahzab selaku Kapolsek Kelapa Dua.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas adalah lima unit sepeda motor dengan berbagai merek, satu buah tas raket warna biru hitam yang berisi satu buah golok warna hitam dan Satu buah gagang kunci leter T serta tujuh buah mata kunci leter T dengan berbagai macam ukuran.

Kini, semua tersangka berikut barang bukti telah dibawa dan diamankan ke Polsek Kelapa Dua guna penyelidikan  lebih lanjut untuk dilakukan pengembangan.

(korantangsel.com, mulyadi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA