BREAKING NEWS

Tuesday, July 26, 2016

HARI ANAK NASIONAL, SILOAM HOSPITALS BAGIKAN BUKU

siloam hospital
NASIONAL,korantangsel.com- Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Siloam Hospitals membagikan buku aktivitas Siloam “Around The Hospitals” beserta alat mewarnai kepada pasien anak yang dirancang khusus bagi pasien rawat inap dan rawat jalan.

Direktur Network, Research, and Development Siloam Hospitals Group Kamaljeet Singh mengatakan, anak-anak di usia tiga sampai 10 tahun memiliki beragam imajinasi di dalam pikirannya. Aktivitas mewarnai merupakan cara mereka mengekspresikan perasaan sekaligus sebagai terapi mengatasi rasa sakit.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan peran tim Patient Centric Initiatives (PCI), yang berkordinasi dengan seluruh unit jaringan rumah sakit untuk mengumpulkan ide. Pasalnya, PCI melihat kepercayaan orangtua terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan Siloam untuk si kecil semakin meningkat. 

“Inilah bentuk apresiatif Siloam untuk orangtua yang mempercayakan kesehatan anak-anaknya di tangan para spesialis kami, ” kata Singh saat siara pers beberapa waktu lalu.

Singh menjelaskan, Apa keistimewaan buku aktivitas Siloam “Around The Hospital”? Materinya dibuat dan didesain dengan konsep yang menghibur bagi anak-anak, sekaligus pembelajaran dan pendidikan kesehatan dasar. Dalam buku ini, anak akan diperkenalkan dengan proses mengelola keadaan darurat, mulai dari “apa yang harus dilakukan” dan “siapa yang harus dihubungi” bila ada keadaan darurat.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes