BREAKING NEWS

Tuesday, July 26, 2016

ANGGOTA PRAMUKA SMA SYEKH YUSUF IKUTI SELEKSI PASUKAN HARI JADI PRAMUKA

pramuka syekh yusuf
NASIONAL,korantangsel.com- Menyambut Hari Pramuka yang ke 55, melalui Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang, menggelar seleksi pasukan untuk persiapan Hari Pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus mendatang.

“Saya sebagai anggota Pramuka SMA Syekh-Yusuf Tangerang merasa bangga dan senang karena bisa ikut seleksi ini, dan anggap saja ini adalah latihan gabungan dengan Pramuka se Kota Tangerang dan ikut merayakan hari ulang tahun Pramuka nanti,” Kata Muamar Sidqy.

pramuka syekh yusuf
"Ini semua akan mejdadi pengalaman yang asyik dan menarik bagi saya dan teman-teman seperjuangan saya dari SMA Syekh-Yusuf Tangerang, dan nantinya akan kita terapkan disekolah,” tambahnya.

“Seleksi ini diikuti seluruh gugus depan tingkat SMP dan SMA seKota Tangerang kurang lebih 400 anggota yang akan terpilih sebagai, Petugas Upacara, Pembawa Acara, Pemimpin Upacara , Pengucap Pancasila, Pembukaan UUD 45, Pembacaan Dasa Darma, Pemimpin Pasukan Dan Pasukan Pengawal Panji Gerakan Pramuka, untuk  peringatan Hari Pramuka ke 55 tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang,” Kata Ita Kurnia selaku panitia penyelenggara


(korantangsel.com, mulyadi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes