BREAKING NEWS

Tuesday, July 5, 2016

DIR ONEMORE CORP: JALIN SILATURAHIM ADALAH JIHAD FISABILILLAH

NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Onemore Corporation (OMC) dan Waas Intimedia Nusantara (WIN) yang membawahi beberapa unit perusahaan seperti event organizer, jasa pelayanan, serta media online www.korantangsel.com www.bentengpos.com mengelar acara silaturahim dan buka puasa bersama di kantor OMC Bugel Indah D8/5 Karawaci Kota Tangerang.

Dalam kesempatan ini Heru Suryatama selaku Direktur OMC dalam sambutannya menuturkan acara ini diadakan untuk memperkuat tali silaturahmi di kalangan jajaran yang dinaungi oleh OMC.

"Semoga acara ini dapat memperkuat tali silaturahim antara kelurga besar OMC kedepannya selalu dapat seperti ini dan hubungan kekeluargaan kita dapat lebih erat lagi, karena menurut saya ini adalah Jihad Fisabilillah" ujar Heru.

Sedangkan Baihaki yang akrab di sapa babay sebagai perwakilan wartawan www.korantangsel.com menuturkan semoga kita bisa semakin baik dan dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Semakin maraknya perkembangan media saat ini. Semoga media yang dibawahi OMC dan WIN dapat semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat" tutur babay.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes