BAYI PEREMPUAN DITEMUKAN DI DALAM KARDUS - RANSEL
Headlines News :
Home » » BAYI PEREMPUAN DITEMUKAN DI DALAM KARDUS

BAYI PEREMPUAN DITEMUKAN DI DALAM KARDUS

Written By ADMIN on Friday, July 8, 2016 | 12:08 AM

bayi
NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Kini bayi malang berjenis kelamin perempuan yang telah diberi nama Anisa Rahmania dalam kondisi sehat setelah dititipkan di ruang perawatan bayi Rumah Sakit Umum Dinda Jatiuwung Kota Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis tim dokter anak.

Saat ditemukan kondisi bayi masih berlumuran darah dan terdapat tali pusar dan diduga sengaja dibuang kedua orang tuanya sesaat setelah dilahirkan.

Bayi yang diduga berusia satu hari ini ditemukan warga di semak semak daerah Jatiuwung Kota Tangerang Banten dengan terbalut kain dan berada di dalam sebuah kardus.

Menurut pihak Rumah Sakit Umum Dinda Dokter Rikha Nur Aidha mengaku menerima bayi malang dari pihak kepolisian dalam kondisi anggota tubuh normal dan aktif akan tetapi mengalami dehidrasi serta lemas akibat tidak mendapatkan asupan air susu pasca dilahirkan.

bayi

Polsek Jatiuwung Kota Tangerang Banten masih memburu kedua orang tua bayi malang yang tega membuang buah hatinya tersebut di dalam kardus diantara semak belukar.

Belum diketahui motif pembuangan bayi sang orang tua, namun diduga dilatar belakangi menutupi aib karena hasil hubungan gelap.       



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA