BREAKING NEWS

Wednesday, June 8, 2016

VANISH OXI ACTION POWDER CETAK REKOR MURI

vanish
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-Reckitt Benckiser (RB), sebuah perusahaan terkemuka dalam bidang kesehatan dan kebersihan, meluncurkan produk pembersih pakaian Vanish Oxi Action Powder.

Tak hanya itu, di waktu yang sama, sebagai salah satu produk terbaik dalam membersihkan noda membandel, Vanish Oxi Action Powder berhasil mencetak rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) dengan penghargaan Membersihkan Noda Dari Seragam Sekolah Terbesar (5 x 8 meter).

Faraz Shamsi, Direktur Pemasaran RB Indonesia mengatakan Vanish merupakan solusi terbaik untuk para ibu, agar selalu dapat menyediakan pakaian yang bersih dan rapi, dengan warna tetap tetap cemerlang.

Faraz menambahkan, Vanish Oxi Action Powder telah diformulasikan khusus untuk bekerja dengan efektif menghilangkan noda membandel yang tidak bisa dibersihkan dengan deterjen saja.Sebab Vanish Oxi Action Powder, mengandung Oxi Action yang menghasilkan gelembung, dan dapat menghilangkan noda serta memberikan hasil yang menakjubkan sejak pertama kali cuci, menghasilkan kain yang bersih dan cerah tanpa perlu dikucek atau disikat secara berlebihan.

Untuk membuktikan keampuhannya dalam membersihkan noda membandel, Vanish Oxi Action Powder membuat rekor baru MURI yang dilakukan secara langsung di hadapan penonton, dengan membersihkan noda dari seragam sekolah terbesar berukuran 5mx8m, terbuat dari kain seberat 45 kilogram.

Kemudian, sebanyak 100 liter noda membandel disemprotkan ke seragam raksasa tersebut, kemudian dibersihkan dengan Vanish Oxi Action Powder. Aksi seragam sekolah terbesar bebas dari noda sejak pertama kali cuci ini, disaksikan dan disertifikasi oleh petugas MURI.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes