TIGAGENERASI LUNCURKAN BUKU ANTI PANIK MENGASUH BAYI - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIGAGENERASI LUNCURKAN BUKU ANTI PANIK MENGASUH BAYI

TIGAGENERASI LUNCURKAN BUKU ANTI PANIK MENGASUH BAYI

Written By ADMIN on Thursday, June 9, 2016 | 1:51 AM

tangerang
NASIONAL,korantangsel.com- Menjadi orangtua yang baru memiliki anak, mengasuh bayi memang tidaklah mudah. Untuk membantu para orangtua dalam mengatasi permasalahan mengasuh bayi, TigaGenerasi yang terdiri dari para psikolog, dokter dan tim ahli dalam bidang perkembangan anak, meluncurkan buku perdana berjudul Anti Panik Mengasuh Bayi, beberapa waktu, tepatnya di Rumah Ranadi, Cilandak.

Noella Birowo, Founder TigaGenerasi mengungkapkan buku Anti Panik Mengasuh Bayi berisi tentang berbagai pengetahuan, fakta terbaru dan menarik, serta tips-tips konkret bagaimana penanganan dan pengasuhan bayi pada rentang usia 0 sampai 3 tahun, baik dari sisi psikologis maupun medis. 

"Menariknya lagi dari buku ini adalah, materi dari para ahli dikemas dalam bentuk ilustrasi dan gambar, serta konten yang ringan namun padat. Sehingga diharapkan, buku ini dapat menjadi salah satu sumber informasi praktis bagi orangtua mengenai pengasuhan bayi," kata Noella.

Noella menambahkan, TigaGenerasi percaya bahwa tidak ada panduan yang jelas tentang bagaimana cara menjadi orangtua, tetapi selalu ada cara untuk memberikan yang terbaik bagi anak. Salah satunya dengan mendapatkan informasi yang tepat mengenai tumbuh kembang anak.

“Seiring dengan pertambahan usia dan perkembangan anak, TigaGenerasi juga akan terus berbagi informasi mengenai pengasuhan anak dan keluarga, khususnya mengenai perkembangan anak usia 4 sampai 6 tahun di buku selanjutnya,” tutup Ui.
Dalam kesempatan sama Category Manager Ibu & Anak Blibli.com Fransisca K. Nugraha menyambut baik dengan menjadi partner eksklusif e-commerce untuk Pre-Order Buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0 sampai 3 Tahun. 

Pasalnya, kategori Ibu & Anak di Blibli.com merupakan kategori populer yang banyak dikunjungi oleh customer blibli.com, animo customer blibli.com terhadap buku ini sangat bagus sejak awal dibuka pre-order.

“Buku ini sangat cocok dengan segmentasi Blibli.com yang mencakup para pasangan muda usia 25 hingga 35 tahun, atau masa produktif sebagai orang tua yang baru mempunya anak pertama atau kedua, namun juga pada umumnya masih sangat minim pengetahuannya dalam menghadapi kepanikan merawat buah hati. Customer sudah bisa memesan buku ini melalui pre-Order di halaman www.blibli.com" ujar Fransisca.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA