BREAKING NEWS

Saturday, June 4, 2016

UNILEVER LUNCURKAN WEBSITE WWW.1001INSPIRASIRAMADHAN.COM

BISNIS,korantangsel.comMenyambut datangnya bulan suci Ramadhan, PT Unilever Indonesia, Tbk meluncurkan website www.1001InspurasiRamadhan.com. Dimana, website ini merupakan one-stop-website yang berisi beragam inspirasi, informasi, dan tips yang dibagi ke dalam beberapa fitur, yaitu beuty, rumah, menu, kesehatan, mudik dan info ramadhan lainnya.

Distya Tarworo Endri, Senior Brand Managet Unilever Indonesia mengatakan, peluncuran website ini berangkat dari insight yang didapat melalui FGD dan informasi dari dunia digital, bahwa masyarakat kerap mencari inspirasi jelang dan selama ramadhan. Seperti menu sahur dan berbuka, hijab, perawatan kecantikan, dan kesehatan gigi dan mulut.

Selain menghadirkan tips, lanjut Distya menariknya website ini terdapat youtube offline technology, fitur promo, dan poin yang bekerjasama dengan blibli.com yaitu dengan berbelanja produk Unilever Indonesia di halaman 1001 Inspirasi Ramadhan.

Sementara itu, Zee Zee Shahab, Celebrity Mom mengatakan, kehadiran website ini diharapkan dapat membantu  masyarakat dalam mencari inspirasi atau ide, mulai dari urusan dapur sampai urusan kecantikan.

"Pas banget ada website ini, jadi gampang dapat segala informasi selama ramadhan," tuturnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes