BREAKING NEWS

Saturday, June 4, 2016

SAMBUT RAMADHAN, PASAR TOEMPAH HADIR DI ATRIA

atria hotel
BISNIS,korantangsel.com- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Atria Hotel Gading Serpong hadirkan Pasar Toempah.

Direktur of Sales Atria Hotel, Dini Nathania mengatakan, Pasar Toempah merupakan menu sajian buka puasa yang menyajikan aneka makanan Indonesia, Asia, dan Arab yang sangat banyak dan bisa Anda nikmati sepuasnya, lengkap dengan hamparan takjil sampai toempah di Mezzanine restoran.

"Cukup membayar Rp 198 ribu, Anda sudah bisa menikmati menu buka puasa di Pasar Toempah. Dan promo bayar 5 dapat 6 untuk paket bukaku puasaku selama bulan puasa," katanya.

Lanjut Dini,tak hanya promo menu buka puasa, promo paket kamar hotel pun tersedia. Seperti harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 855 ribu per-malam, Anda dapat menginap dikamar tipe Superior dan sudah termasuk sahur atau sarapan dan takjil untuk dua orang, free minibar, diskon 15 persen untuk makanan dan minuman disemua outlet. 

Selain itu, ada pula paket dua malam dengan harga Rp 1.600.000 dengan benefit sama dengan paket satu malam ditambah takjil dan breakfasting untuk dua orang, vocer kamar untuk kunjungan berikutnya, serta bantal eksklusif dari Atria. 

"Promo ini berlaku selama ramadhan dan Lebaran, mulai tanggal 6 Juni sampai 10 Juli mendatang," tutupnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes