BREAKING NEWS

Saturday, June 4, 2016

TOYS KINGDOM TAWARKAN ENAM PERMAINAN FANTASTIK UNTUK SI BUAH HATI

toys kingdom
BISNIS,korantangsel.comMainan merupakan salah satu hal penting untuk anak-anak, karena melalui permainan mereka belajar dan mengembangkan beberapa keahlian mereka. 

Melihat begitu pentingnya permainan edukatif, di hari jadinya yang ke enam tahun Toys Kingdom menghadirkan permainan menarik bagi anak-anak yang berlangsung hingga 14 Juni mendatang.

Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Kawan Lama Retail mengatakan groovy babies menjadi kategori pertama yang ditawarkan Toys Kingdom. Seperti, hape permainan kayu yang terbuat dari bahan kayu tahan lama, cat berbahan dasar air dan tidak beracun, serta perekat formaldehyde-free. Selain itu brand dari frisher price juga bisa didapakan di Toys Kingdom.

Dikategori learn and play, lanjut Reza, anak-anak dapat memilih mainan yang mendukung kegiatan bermain dan belajar. Seperti fairies series dari playmobil, troley bag dengan beragam karakter lucu dari bouncie luggagehingga alphabet dan drawing board sebagai sarana anak untuk menghambar, serta mengenal huruf dan angka.

Untuk anak laki-laki, beragam mainan dalam kategori Playful Boys tentu akan sangat menarik.  Seperti magic bugfigurine hewan purba, army play set hingga koleksi remote control dari hobi.

 Sedangkan untuk anak perempuan, biarkan mereka berimajinasi bermain peran dengan ragam boneka dan aksesorisnya dari Bambolina serta koleksi cooking playset dalam kategori It's Girls Party.

Produk lainnya yang bisa ditemukan di Toys Kingdom untuk mengembangkan imajinasi anak salah satunya kostum profesi seperti pilot, pramugari, dokter, perawat hingga pemadam kebakaran sehingga mereka bisa membayangkan menjadi apa yang dicita-citakan.

Bermain di luar rumah juga penting bagi anak-anak untuk mengembangkan jiwa sosial mereka. Mainan kategori Fun Outdoor, bisa menjadi pilihan seperti sepeda mini dengan ragam ukuran sesuai dengan usia anak, skate board yang juga bisa melatih keberanian anak,hydro power untuk bermain tembak-tembakan dengan air serta edu.play yaitu koleksi playground untuk anak-anak bermain.

"Enam penawaran FUNtastic akan dihadirkan selama program  6th Anniversary Toys Kingdom, berlangsung diantaranya bayar 1 dapat 6 untuk produk tertentu, beli 6 mainan gratis voucher Rp 20 ribu, 6 kupon potongan harga hingga Rp 2.000.000 yang terdapat pada brosur promo Toys Kingdom, serta penawaran 60 menit khusus pada hari Sabtu dan Minggu. 

"Khusus untuk member pada periode ini bisa menukarkan 600 poin yang dimiliki dengan voucher senilai Rp 200 ribu (normal 800 poin), serta memiliki kesempatan menjadi 6 Top Spender yaitu pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah menarik", ucapnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes