BREAKING NEWS

Saturday, June 4, 2016

TRADISI BUAH TANGAN, HOKBEN LUNCURKAN PAKET OMIYAGE

hokben
BISNIS,korantangsel.com- Di era yang serba praktis dan membawa buah tangan saat mengunjungi kerabat, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Jepang, pun demikian di Indonesia. 

Terinspirasi dengan tradisi tersebut, dan menjadi salah satu menu pilihan saat membawa buah tangan, Hokben restoran cepat saji bergaya Jepang ini, meluncurkan paket Omiyage, beberapa waktu lalu.

Fransisca Lucky, Marketing & Communication Group Head PT Eka Bogainti mengatakan, paket Omiyage merupakan paket menu lengkap, praktis, dan nikmat dari Hokben. Dimana, ada dua paket Omiyage yang bisa Anda pilih.

Lanjut Lucky, paket pertama yaitu Omiyage ber-empat yang berisi empat ebi fried, enam egg chiken roll, satu chicken katsu, satu porsi chicken teriyaki atau yakiniku, satu porsi beef yakiniku atau teriyaki, empat nasi, empat acar, empat mayones, saus sambal dan edamame. Dan paket kedua Omiyage ber-enam, yang berisi enam ebi fried,enam egg chicken roll,enam shrimp roll, satu chicken katsu, dua porsi chicken teriyaki atau yakiniku, dua porsi beef yakiniku atau teriyaki, enam nasi, enam acar, enam mayones, saus sambal, dan edamame.

"Cukup mengeluarkan uang Rp 150 ribu untuk paket ber-empat, dan Rp 250 ribu untuk paket ber-enam, Anda bisa memberikan buah tangan Omiyage kepada kerabat Anda," katanya.

Lucky menjelaskan, omiyage tersedia di seluruh gerai Hokben di pulau Jawa dan bali melalui layanan Hokbrn Delivery Service 1-500-505 dan take away di seluruh restoran Hokben.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes