PEMBONGKARAN LAPAK PKL KARENA BERTEMPAT DI JALUR MUDIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMBONGKARAN LAPAK PKL KARENA BERTEMPAT DI JALUR MUDIK

PEMBONGKARAN LAPAK PKL KARENA BERTEMPAT DI JALUR MUDIK

Written By ADMIN on Monday, June 13, 2016 | 2:21 AM

pedagang kaki lima
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Puluhan pedagang kaki lima yang menjajakan daganganya disepanjang bahu Jalan Raya Serpong-Puspitek, hanya bisa pasrah saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan membongkar paksa lapak daganganya.

Selain membongkar satu persatu lapak dan kios semi permanen, bahkan petugas juga menyita beberpa gerobak milik pedagang yang di anggap telah membandel.

Para pedagang kaki lima ini rata rata sudah menempati dan berjualan lebih dari tiga bulan disepanjang Jalan Raya Serpong-Puspitek dimana tempat tersebut dilarang oleh pemerintah untuk dijadikan tempat berjualan, pasalnya menggangu ketertiban umum selain itu juga sering kerap mengakibatkan kemacetan panjang didi jalur tersebut  apabila musim pemudik telah tiba.

Menurut Hariyadi, Kabid Pol PP Tangerang Selatan menyatakan pihaknya sebelumnya sudah memebrikan edaran terhadap para pedagang kaki lima bahwa dilokasi tersebut dilarang untuk digunakan tempat berjualan. Terpaksa pihaknya melakukan penyitaan beberapa gerobak milik pedagang karena dinilai telah membandel.

 Dalam kegiatan ini petugas Satpol Pp Tangerang Selatan akan terus menertibkan para pedagang kaki lima disejumlah lokasi dimana lokasi tersebut merupakan ruang terbuka hijau dan bebas dari para PKL.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA