MARINA HAND AND BODY RAIH SERTIFIKAT HALAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » MARINA HAND AND BODY RAIH SERTIFIKAT HALAL

MARINA HAND AND BODY RAIH SERTIFIKAT HALAL

Written By ADMIN on Monday, June 13, 2016 | 2:20 AM

marina hand and body
NASIONAL,korantangsel.com- Memahami kebutuhan perempuan Indonesia untuk memilih produk hand & body lotion yang aman bagi kesehatan kulit, Marina salah satu brand unggulan dari Tempo Scan meluncurkan kampanye Halal Itu Sehat.

Peluncuran kampanye ini, sekaligus menegaskan komitmen Marina akan jaminan kualitas dan keamanan seluruh rangkaian produk Marina Hand & Body Lotion melalui sertifikasi halal dari MUI. Sertifikasi halal ini menjamin bahan baku dan kemurnian proses pembuatan, sehingga menghasilkan produk kecantikan yang aman, baik untuk penggunaan jangka panjang, bermanfaat dan sehat. 

Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina mengatakan, kampanye ini merupakan komitmen Marina untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam memilih produk hand & body lotion yang berkualitas serta aman untuk digunakan. 

"Hasil riset kami menunjukan, bahwa halal tidak hanya dipersepsi sebagai bebas dari bahan non halal, namun lebih jauh lagi halal dipersepsi mengandung bahan alami atau natural, aman dan dipilih untuk penggunaan jangka panjang", katanya.

Ia menerangkan, halal juga berarti produknya berkualitas. Proses halal berawal dari bahan-bahan terpilih yang terjaga prosesnya, sehingga menghasilkan produk yang aman, bermanfaat dan sehat. 
Untuk itulah, saat ini seluruh rangkaian produk Marina hand & body lotion baik seri UV White maupun Natural telah memiliki sertifikasi halal untuk menjamin keamanan dan kemurniannya.

Pernyataan ini, diambil dari hasil riset yang dilakukan Marina terhadap 1188 perempuan Indonesia berusia 15 sampai 35tahun. Hasil riset menunjukan fakta bahwa, 97 persen responden mengakui pentingnya produk kecantikan yang memiliki sertifikasi halal MUI dan nomor BPOM untuk menjamin keamanan suatu produk kecantikan. 

Selain itu, riset juga menunjukan bahwa empat dari lima orang perempuan menganggap bahwa, produk yang halal itu harus mengandung bahan natural atau alami. Sementara itu, setengah dari responden juga mengakui bahwa mereka mempersepsi halal sebagai sehat, bermanfaat dan lebih berkualitas.

Melani menambahkan, tak hanya berkampanye, Marina meluncurkan varian baru Marina Natural Nutri Fresh yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit, sehingga tetap sehat dan segar. Marina Natural Nutri Fresh mengandung perpaduan nutrisi aktif ganda dari oat sebagai pelembab alami dan dilengkapi butiran vitamin E sebagai sumber antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

"Marina Natural Nutri Fresh memiliki keunggulan butiran vitamin E yang terkonsentrasi, dan akan pecah serta cepat meresap dikulit saat digunakan. Bahan aktifnya memberikan perlindungan optimal terhadap kulit, sehingga mampu menangkal efek radikal bebas. Tidak perlu khawatir, Marina Natural Nutri Fresh juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan BPOM sehingga aman untuk digunakan", ungkap Melani Dwi Astuti.

Tidak hanya memperkenalkan varian terbaru, pada acara yang sama Marina turut menginformasikan salah satu produk unggulan di seri UV White, yaitu Marina UV Bright & Fresh Hand Body Lotion yang telah teruji secara klinis oleh Dermatologist, mampu membuat kulit tampak cerah merata. 

Selain itu, kandungan alami yang terdapat pada Marina UV Bright & Fresh yaitu Biowhitening Complex dari mulberrylemon, vitamin B3 dan E yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan triple UV protection untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA