OPRASI PASAR BULOG HARGA MASIH MAHAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » OPRASI PASAR BULOG HARGA MASIH MAHAL

OPRASI PASAR BULOG HARGA MASIH MAHAL

Written By ADMIN on Monday, June 13, 2016 | 2:15 AM

sembako
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk membantu masyarakat dengan tingginya sejumlah bahan pokok di pasaran Perum Bulog Tangerang menggelar pasar murah di kawasan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Pihak bulog menyediakan beragam bahan pokok yang dibandrol, Beras  dengan paket kemasan lima kilo gram seharga Rp. 58.000,- Daging sapi Rp. 80.000,- perkilogramnya, Gula Putih Rp. 14.500,- perkilo gramnya, Minyak Goreng Rp. 12.500,- perkilogramnya dan Bawang Merah Rp. 25.000 perkilogramnya.

Meski demikan harga yang ditawarkan di pasar murah ini dinilai. Jeni salah satu warga Tangsel, mengatakan sembako ini masih tergolong mahal karena selsiihnya hanya kisaran Rp. 2000,- yang tak jauh berbeda dengan harga di pasaran.

Sementara Kepala Perum Bulog Tangerang, Rusli, mengatakan oprasi pasar murah yang dilakukan berdasarkan sample catatan dari BPS dimana lokasi yang harus diadakan pasar murah dan ia mengklaim dengan adanya pasar murah ini, harapan bisa membantu perekonomian masyarakat luas yang saat ini dengan tingginya sejumlah harga bahan pokok dipasaran dan oprasi pasar murah ini akan terus dilakukan hingga lebaran nanti,” katanya sambil tersenyum.

Masayarakat berharap Oprasi Pasar Murah yang digelar oleh pihak bulog dan dinas terkait bahan pokok yang dijual lebih murah dari harga yang ada di pasaran

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA