BREAKING NEWS

Monday, June 13, 2016

CONFIDENCE PREMIUM ADULT DIAPER, SUDAH TERUJI KLINIS DENGAN TIGA INOVASI BARU

confidence premium adult diaper
BISNIS,korantangsel.com- Saat memasuki usia lanjut, bukan halangan utuk melakukan akivitas. Namun apa jadinya jika kondisi sulit mengendalikan buang air kecil, menjadi kendala utama bagi para usia lanjut yang dapat memicu krisis percaya diri.

Untuk mengatasi hal tersebut, dibutuhkan popok dewasa yang mampu membuat nyaman, percaya diri dan tidak mengalami iritasi kulit. Confidence Premium Adult Diaper, solusinya. Diaper khusus dewasa ini, sudah teruji klinis oleh badan kesehatan, dan diproduksi oleh perusahaan yang memiliki nama besar, sehingga kualitasnya terjamin.

Nirman Sofiawati, Marketing Manager Confidence mengatakan, selain sudah teruji secara klinis dari badan kesehatan, brand popok dewasa yang hadir dengan tipe perekat dan celana ini, sudah memiliki sertifikat aman dari Australian Dermatologist dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit apapun.

Irma menambahkan, confidence kini hadir dengan tiga inovasi baru. Yaitu, menggunakan bahan soft breathable cotton care yang bahannya selembut kain dan bersirkulasi udara, mengandung ekstrak aloe vera yang berfungsi mencegah iritasi dan melembutkan kulit, memiliki daya serap ekstra cepat, durable absorbent core yang membuat permukaannya tetap kering.

"Saat ini, Confidence Adult Care memberikan jaminan kualitas dan eksistensi Confidence sebagai produsen popok dewasa terbaik semakin dikukuhkan dari tahun ke tahun, terbukti Confidence meraih Top Brand 2013 & 2014," kata Nirman.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes