MENTERI PEMBERDAYAAN APARATUR NEGARA PUJI ABSENSI DI PEMKOT TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENTERI PEMBERDAYAAN APARATUR NEGARA PUJI ABSENSI DI PEMKOT TANGSEL

MENTERI PEMBERDAYAAN APARATUR NEGARA PUJI ABSENSI DI PEMKOT TANGSEL

Written By ADMIN on Thursday, June 16, 2016 | 2:52 PM

menpan RB
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi melakukan inspeksi mendadak (sidak). Kali ini, kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kota Tangerang sasarannya.

Dia mengaku, sidak ini sengaja dilakukan mulai dari PNS bekerja, absensi dan sistem pelayanan di pemkot Tangsel. Dan dari hasil sidak beberapa waktu lalu, Yuddy mengakui di Indonesia tidak semua kantor pemerintahan menggunakan absensi online atau finger print. Melainkan masih manual, jadi tidak ketahuan bila ada yang tidak masuk, atau keluar pada saat jam kerja.

"Saya lihat semuanya finger print, tinggal dilihat lebih lagi saja, apakah diintegrasikan dengan suatu sistem atau tidak," ujar Yuddy.

Dia menginginkan, PNS di Tangsel menjadi pelayan bagi jutaan warganya, sehingga tidak ada lagi PNS yang kinerjanya buruk. "Kalau sudah tersistem absensinya, minimal PNS sudah masuk semua. Kemudian kita tinggal menyelidiki, mana PNS yang memiliki disiplin rendah, kinerja buruk, kita tidak mungkin mempertahankan PNS yang demikian," ungkap Yuddy.

Selain ke Kecamatan Ciputat, Yuddy juga mengunjungi kantor sementara Polres Tangsel, Kantor Wali Kota Airin Rachmi Diany, dan lahan untuk lokasi Mapolres Tangsel di BSD Serpong. Setelah melakukan sidak di Kota Tangsel, Yuddy langsung menuju Kota Tangerang untuk sidak lanjutan.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA