BREAKING NEWS

Saturday, June 18, 2016

"LOBU" INTELLECTUAL PROPERTY PERTAMA BUATAN INDONESIA ADA DI LIVING WORLD

living world
HIBURAN,korantangsel.com- Banyak kegiatan yang dapat dilakukan dalam mengisi liburan Anda bersama keluarga. Tak hanya sekedar hiburan saja yang didapat, liburan yang diisi dengan unsur edukatif, ilmu pengetahuan pun ternyata bisa menjadi alternatif.

Salah satunya LOBU, intellectual property pertama buatan Indonesia hadir di Living World, Serpong setiap hari Sabtu dan Minggu tanggal 18 Juni sampai 10 Juli.

Jannywati Hartini, .......mengatakan, LOBU mulai digarap di tahun 2008 dengan menitikberatkan landasan budi pekerti dan pembentukan karakter positif bagi ank Indonesia. 

living world

Jannywati menerangkan, LOBU hadir melalui interactive story telling show atau perpaduan antara dongeng,musik dan pertunjukkan panggung.

 "Biasanya Lobu bercerita tentang kisah seorang anak yang hidup di hutan imajiner bernama hutan Lobu, dicerita ini terdapat seorang anak yang hidup bersama hewan yang hidup di hutan Kalimantan dan Ujung Kulon", jelasnya.

Ia menambahkan, cerita yang diangkat dalam Lobu adalah bagian dari pembentukkan karakter positif bagi anak. Sehingga, diharapkan pesan ini dapat diterima oleh anak-anak.

(korantangsel.com,dini&mul)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes