BREAKING NEWS

Friday, May 13, 2016

UKM AKAN RAMAIKAN PEKAN RAYA INDONESIA 2016

umkm
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, mulai mensosialisasikan Pekan Raya Indonesia (PRI), yang akan diadakan pada 20 Oktrober sampai 6 November 2016. ke khalayak media.

Pameran multi produk berskala besar pertama yang akan digelar nanti, menggabungkan konsep belanja, hiburan, rekreasi dan edukasi, serta memperkenalkan konsep festival multi produk, jadi pengunjung tidak Cuma sekedar nonton konser, tetapi juga menikmati wisata belanja dan kuliner.

Dengan menggunakan fasilitas gedung konvensi ICE BSD City yang dibangun dilahan seluas 22 hektar, pameran terbesar di Asia tenggara ini akan menggabungkan brand-brand besar dengan UMKM dan ekonomi kreatif.

Irawan oetama, selaku ketua umum PRI mengatakan “Pekan Raya Indonesia merupakan salah satu usaha kami sebagai pihak swasta, untuk membantu pihak pemerintah dalam menggerakkan perekonomian daerah dan nasional. Selain diikuti olehberbagai perusahaan Nasional, PRI juga akan diikuti oleh usaha kecil dan menengah (UKM), dan industrikreatif”.

“pekan Raya Indonesia merupakan ajang promosi produk yang menawarkan diskon harga yang relative lebih besar dibanding harga di toko manapun” imbuhnya.

“tidak hanya brand besar dan ternama yang akan ditampilkan dalam PRI, namun usaha kecil dan menengah (UKM) akan ikut serta dalam pameran multi produk ini, dengan demikian mampu menggerakkan perekonomian Nasional”  tandasnya.

Melalui adanya Pekan Raya Indonesia yang akan diadakan nanti, diharapkan dapat memajukan industri dalam Negeri, dengan menonjolkan  produk-produk lokal dalam pameran berskala besar seperti ini.


(korantangsel.com, mulyadi & yar)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes