SAMSUL BAHRI MA`MUN WALAU TUA TAK MENGHALANGI BERPOLITIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » SAMSUL BAHRI MA`MUN WALAU TUA TAK MENGHALANGI BERPOLITIK

SAMSUL BAHRI MA`MUN WALAU TUA TAK MENGHALANGI BERPOLITIK

Written By ADMIN on Monday, May 9, 2016 | 7:53 PM

samsul bahri
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Samsul Bahri Ma'mun pria tua yang memiliki semangat dalam membangun bangsa, Pria kelahiran 9 September 1955 Rangkas Bitung Lebak Banten ini, akrab di sapa Samsul adalah salah satu tokoh masyarakat Ciputat Tangsel, Samsul yang Berkiprah politik dari tahun 1999, awal mula karir politik partai Suni dan PBB (Partai Bulan Bintang) sekarang berkiprah di Perindo Banten.

Kader perindo yang mengagumi Prabowo Soebianto dan Yusril Ihza Mahendra sebagai sosok panutan baginya, karena dianggap sebagai sosok pemimpin yang tegas, berwibawa, dan politikus handal, milik Indonesia.

Bagi seorang Samsul sang kader Perindo, Partai Perindo adalah partai pilihannya saat ini, Partai baru dan memiliki visi dan misi yang sama bagi Samsul Bahri Ma'mun dalam berpolitik.

Samsul, salah satu pendiri Perindo Tangsel berharap memiliki dewan di setiap DPRD Kota Provinsi dan Pusat dan yakin memiliki dewan disetiap tingkatan, dan Tokoh Masyarakat Ciputat ini berniat pula menjadi Anggota DPR RI.

Selalu berkomitmen dalam bekerja, jangan menerima hadiah tanpa keringat, dan selalu mengingatkan kepada kaula muda-mudi agar tetap belajar dan belajar, agar kelak menjadi penerus perjuangan bangsa.      


(korantangsel.com, zulkarnaen)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA