“PRETTT..!!” DAN “SAKIT BINGIT” ALA INES BALLADIVA - RANSEL
Headlines News :
Home » » “PRETTT..!!” DAN “SAKIT BINGIT” ALA INES BALLADIVA

“PRETTT..!!” DAN “SAKIT BINGIT” ALA INES BALLADIVA

Written By ADMIN on Monday, May 9, 2016 | 8:05 PM

ines balladiva
HIBURAN,korantangsel.com- Nama Ines Balladiva mungkin masih terdengar asing di telinga peminat musik di Indonesia, namun gadis kelahiran 2 Desember 1998 ini sudah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil.

Bakat ini sepertinya turun dari Ibundanya yang dulu penyanyi Lenong Betawi. Berbagai acara kompetisi bernyanyi sering di ikuti dan meraih juara 1 pada Lomba menyanyi dangdut se Tangerang selatan pada 2015.

Di usianya yang tergolong muda, Ines Balladiva siap merambah blantika musik tanah air. Tawaran untuk membuat sebuah album rekaman pun di sambut dengan suka cita, tidak tanggung-tanggung,

Ines sudah mempersiapkan beberapa lagu untuk penggarapan debut albumnya yang berjudul “Berwarna”. Ines melempar dua single sekaligus untuk tahap awal rilis, yakni “Prettt..!!” dan “Sakit Bingit”.

Sesuai dengan judul albumnya, “berwarna”, Ines juga telah mempersiapkan lagu-lagunya dengan warna dangdut yang berbeda-beda. Untuk aransement musik, Ines menggandeng Prie key, yang dikenal banyak meracik musik untuk penyanyi-penyanyi dangdut papan atas, seperti Erie Suzan, Novi Ayla, Gaul, dll. Prie key juga lebih dikenal sejak menjadi band pengiring di acara D’Academy Indosiar.

ines balladiva

Dengan menggandeng AIMProduction, proyek rekaman album bersama Prie key pun mulai digarap dan menghasilkan 1 Album. Antara lain lagu berjudul  Prettt dan Sudah Cantik , juga ada Paket Cinta ciptaan Irvan Fahrizal, Sakit Bingit Ciptaan Ali Gangga,  dll. Album Perdana Ines balladiva ini diharap bisa memberikan warna baru diantara maraknya lagu2 dangdut yang tengah merajai pasar musik di tanah air. Demikian juga dengan nama Ines Balladiva, bisa dikenal luas dan berkarir untuk pecinta musik Indonesia. Twitter : @A1Mpro Cp, 0812 81965600 on WA


(korantangsel.com, mulyadi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA