PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG SIAP LAYANGKAN SP II - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG SIAP LAYANGKAN SP II

PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG SIAP LAYANGKAN SP II

Written By ADMIN on Wednesday, May 11, 2016 | 6:46 PM

kampung dadap
NASIONAL,korantangsel.com- Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja Bersiap melayangkan Surat Peringatan Ke 2 (SP II) terkait penggusuran lokalisasi Dadap Kecamatan Kosambi.

Dalam hal persiapan pemberian SP II tersebut, pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dalam rangka persiapan pemberian SP II di Dadap yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kita semua sepakat bahwa penyampaian SP II di Dadap harus tetap dilaksanakan besok (10/5) karena sudah sesuai dengan aturan yang ada. Karena penataan kawasan Dadap ini sudah dari lama kita persiapkan intinya kita hanya menata dan merapihkan kawasan Dadap supaya lebih rapih dan layak untuk masyarakat, setelah semuanya rapih maka kita akan kembalikan masyarakat ke tempatnya semua dengan kondisi yang lebih layak lagi.

"Kita semua sepakat bahwa besok harus tetap dilaksanakan SP II tidak ada lagi kata mundur, kita sudah persiapkan semuanya dengan semaksimal mungkin dan kita lakukan ini sudah sangat manusiawi dibandingkan dengan daerah lain yang langsung gusur begitu saja, yang jelas suka tidak suka mau tidak mau besok SP II harus jalan terus," Tegas Zaki.

Dandim 05/06 Tangerang Achirudin mengatakan,  terkait penyampaian SP II untuk besok kita harus siapkan semuanya baik dari personil keamanannya, petugas penyampaian SP II nya, dan kesiapan semuanya harus benar-benar dipersiapkan dengan matang, jangan sampai menimbulkan keraguan.

"Kita jangan sampai kalah dengan yang punya kepentingan disana atau provokator sekali maju yah maju terus pantang mundur kita jangan sampai ragu-ragu, karena kalo kita ragu itu yang akan menjadi celah kita, kita harus konsisten lakukan ini," terang Dandim

Sementara itu, Camat Kosambi H. Muhardi mengatakan kondisi terakhir Kampung Baru Dadap sudah terdapat 50 Kepala Keluarga lebih yang sudah siap menerima kunci kontrakan, dan yang sudah menerima kunci kontrakan 11 Kepala Keluarga. Sementara itu SP 2 akan dilakukan pada tanggal 10 Mei 2016.

"Diharapkan SP 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal tersebut berjalan kondusif dan aman seperti pelaksanaan SP 1 beberapa waktu yang lalu," ucapnya.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA