RAKER LASKAR BETAWI - RANSEL
Headlines News :
Home » » RAKER LASKAR BETAWI

RAKER LASKAR BETAWI

Written By ADMIN on Thursday, April 28, 2016 | 11:33 AM

LASKAR BETAWI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pembubaran Panitia Laskar Betawi di Cafe Merpati Kp.Sawah Tangsel, pembubaran panitia pengukuhan pengurus DPD Laskar Betawi Tangsel dihadiri oleh para pengurus pusat.

Pengurus DPD Tangsel dan para panitia pengukuhan yang akan dibubarkan kepanitiaannya oleh Ketua Laskar Betawi DPD Kota Tangerang Selatan, dalam acara pembubaran panitia juga akan dibahas tentang Raker.

H.Herman Susilo  Ketum Laskar Betawi dalam sambutannya "warga betawi harus menjadi nomor satu di daerahnya, dan harus bisa maju didaerahnya, jangan ketinggalan dengan orang pendatangng, kita ubah paradigma ormas betawi yang identik dengan kekerasan dan lebih mengutamakan otot ketimbang otak" ucapnya.

Ketika diwawancarai, Ketua Umum Laskar Betawi "Niat awal ormas pasti baik berubahnya karena kurang pembinaan, kita akan tetap konsisten dan memberikan pembinaan, kita akan tampil beda, lebih dalam arah pemberdayaan untuk berdiri dikaki sendiri, dan mengutamakan intelektual bukannya otot, laskar betawi juga akan membentuk koperasi dan bekerja dengan umkm untuk kesejahteraan anggota laskar betawi khususnya dan warga betawi." pungkasnya.

“Kedepannya akan bentuk DPC laskar betawi agar semakin kuatnya disetiap kecamatan, dan tetap akan bergerak lebih ke sosial budaya, kami juga sedang sounding kepada Dinas Pendidikan agar budaya lokal menjadi ekstrakuler wajib di sekolah, kami laskar betawi akan tetap konsisten sesuai dengan visi dan misi awal dibuatnya laskar betawi lebih mengutamakan intelektualan daripada otot dengan Revolusi budaya bukan lagi revolusi anarkis," tambahnya.

Selain itu, H.Syamsudin Sekjen Laskar Betawi "Laskar betawi tetap berjalan sesuai dengan visi misi diawalnya dibentuk,dan tetap konsisten dalam pemberdayaan budaya untuk warga betawi,warga betawi harus tetap nomor satu didaerahnya, setelah pembubaran ini laskar betawi akan Raker untuk pembahasan program kerja dan tetap konsisten majukan budaya betawi,” katanya saat diwawancarai awak media.      

(korantangsel.com, zulkarnaen)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA