BREAKING NEWS

Thursday, April 28, 2016

NURHAYATI SOSOK KARTINI MASA KINI TANGSEL

NURHAYATI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Nurhayati HMK yang akrab dipanggil  Nur, wanita kelahiran Tangerang 7 Agustus 1974 ini adalah salah satu sosok penggerak wanita di Tangsel, sosok nya yang ramah dan  mudah bergaul membuatnya sebagai sosok kartini masa kini di Kota Tangerang Selatan.

Terlahir dari keluarga yang berkiprah di politik. Darah politik Alm HM Kanung Ketua DPD Golkar Tangsel mengalir dalam diri Nurhayati atau Nur sapaan akrabnya, membawanya terjun juga di ranah politik dengan berkiprah di Partai Golkar Tangsel, tak hanya berkiprah didunia politik. wanita ini juga sangat senang berorganisasi. Terbukti dengan bermacam organisasi selalu ambil bagian dan menjadi pengurus diorganisasi tersebut. contohnya Bendahara Umum Laskar Anggrek, Bidang  Politik dan Organisasi Laskar Betawi DPD Tangsel, Wakil Bendahara Lembaga KPK  PAN-RI, Bidang Pembinaan Organisasi ICMI Tangsel, serta Kecintaannya  terhadap Negara republik Indonesia dan keinginannya ikut serta membangun Negara khususnya Kota Tangerang Selatan yang membuatnya bersemangat ikut serta dalam pembangunan.

Wanita yang suka dengan makan baso ini adalah wujudnya cintanya dengan makanan Indonesia, dan hobi Olahraga voli juga salah satu bentuk untuk menjaga silahturahmi, dalam setiap kesempatan Nurhayati selalu mengingatkan dan memberi motivasi kepada pemuda pemudi , khususnya wanita untuk terus berkarya dan berbuat untuk kebaikan, dan selalu berpesan untuk jangan hiraukan komentar orang lain jika itu memang baik untuk bangsa dan negara, gunjingan dan hinaan itu biasa setiap ingin berbuat baik untuk kebaikan.

Nur juga tidak lupa akan kodratnya dia adalah seorang ibu dari anak-anaknya, seorang istri bagi suaminya dan seorang anak bagi orang tuanya.      


(korantangsel.com, zulkarnaen)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes