BREAKING NEWS

Thursday, March 3, 2016

WADIR RSIA SOEROSO, HENING BEKERJA DENGAN HATI

rs soeroso
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penampilan rapi, cantik dan ramah itulah sosok  Hening Handayani,AMK, SE,MPM, Wakil Direktur umum (Wadir) RSIA RP Soeroso, Pamulang Tangerang Selatan. Wanita yang biasa dipanggil Hanny ini dengan tangan dinginnya bekerja bersama dengan tim managemen RS mampu mengembangkan dan meraih akreditasi perdana.

Wanita cantik ini tidak bosan-bosan memberikan kinerja terbaik dimanapun dia bekerja , termasuk  bagi RSIA RP Soeroso, bahkan target tahun 2016 ini RSIA Soeroso meraih akreditasi Paripurna. Untuk meraih target tersebut, Hening bersama tim sudah menyiapkan langkah-langkah strategis salahsatunya melakukan pembenahan dan lebih menjaga kualitas mutu pelayanan terbaik rumah sakit.

Selain itu, Wadir cantik ini bersama tim pengembangan bisnis RSIA RP Soeroso  kedepan memiliki target untuk terus melengkapi fasilitas layanan medis, peralatan medis, penambahan staff medis ,prasarana RS serta fasilitas pengembangan gedung agar RS semakin PRIMA dalam pelayanan. 

Wanita yang memiliki latar belakang  pendidikan management dan memiliki sertifikasi Consultan Management Project (MCP),  dan Master Project Management (MPM), dari American Academy of project Management, Colorado Springs, USA  ini juga memiliki komitmen RSIA RP Soeroso bisa menjadi Rumah Sakit Umum dan menjadi Salahsatu RS rujukan BPJS.

Wanita yang tinggal di Kencana Loka, BSD ini akan lebih mengalakan upaya promotif dan preventif menangani dan menerima kunjungan anak sehat serta pasien sehat guna mendukung upaya penyebarluasan edukasi kesehatan terhadap masyakat.
Untuk itu, wanita yang juga memiliki basic pendidikan Perawat dalam  memulai meniti karirnya dulu, berharap  Rumah sakit dalam waktu dekat ini mampu merealisasikan semua hal yang telah direncanakan dan dapat berjalan sesuai dengan harapan, sehingga masyarakat  bisa menikmati pelayanan rumah sakit yang lebih lengkap dengan fasilitas penunjangnya yang kini terus di kembangkan.




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes