BREAKING NEWS

Thursday, March 3, 2016

MISS INTERNASIONAL HADIR DI LIVING WORLD

living world
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Miss Internasional 2015 Dymar Martinez Blanco asal Venezuela hadir hadir ditengah-tengah pusat perbelanjaan salahsatu termegah di Tangerang Selatan, Mall Living World Alam Sutera.

Wanita tercantik dunia ini dengan kepintaran dan kecantikkannya, berhasil membuat pengunjung takjub dengan tangan lembutnya pamer keterampilan mencanting, yakni membatik dengan metode tradisional. Miss dunia ini juga menikmati macam makanan tradisional, seperti kentang goreng, es cendol, kripik singkong dan lain sebagainya.
Dalam kunjungannya, Dymar menyempatkan diri berbelanja di Mall Living Word.

Bahkan dirinya dengan antusias menawar harga product yang diperjual di beberapa toko yang disambanginya. Salahsatunya gerai batik dirinya dengan antusias menanya tentang batik Indonesia yang dijual disana.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Retail Group mengungkapkan kebanggaannya atas kunjungan dari ratu kecantikan se-jagat ini. “Kami ingin Miss International 2015 menjadi influencer, yakni memberikan pengaruh yang baik untuk menceritakan dan memperkenalkan tradisi Indonesia di mata dunia,” tandasnya.




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes