BREAKING NEWS

Thursday, March 3, 2016

DINDIK TANGSEL NAKAL... DIDUGA UANG NEGARA TIDAK KEMBALIKAN

dindik tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penanganan dugaan korupsi dalam pengadaan meubeler tahun 2014 di Dindik Tangsel sampai saat ini terkesan sudah tidak ada.

Dengan itu Lembaga Swadaya Masyarakat Geram Banten Wilayah Koordinasi Kota Tangerang Selatan sampai saat ini tidak akan berhenti untuk mengawal kasus ini.

Koordinator LSM Geram Banten Wilayah Koordinasi Kota Tangerang Selatan, Dedy Rahamdsyah telah menduga menemui fakta baru dimana tidak adanya pengembalian uang ke negara dalam kasus tersebut, hal tersebut membuat pihak Kejaksaan Negeri Tigaraksa semakin semangat dalam menuntaskan kasus dugaan korupsi meubeler di Dindik Tangsel. “ saya kira dugaan saya sangat tepat, dengan tidak adanya pengembalian uang Negara, “ kata Ketua LSM dengan tegasnya.

“Kami dari LSM Geram Banten Wilayah Koordinasi Kota Tangerang Selatan  akan selalu support penuh Kejaksaan Negeri Tigaraksa untuk mengungkap kasus ini hingga terang benderang, dan ini harus di selesaikan karena hal seperti ini adalah  ” tambahnya.


(korantangsel.com, mulyadi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes