INGIN MEMPERSIAPKAN PERNIKAHAN, ROYAL WEDDING FAIR II JAWABANNYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » INGIN MEMPERSIAPKAN PERNIKAHAN, ROYAL WEDDING FAIR II JAWABANNYA

INGIN MEMPERSIAPKAN PERNIKAHAN, ROYAL WEDDING FAIR II JAWABANNYA

Written By ADMIN on Thursday, March 31, 2016 | 11:38 PM

royal wedding fair
HIBURAN, korantangsel.com- Bagi Anda yang ingin merencanakan pernikahan, namun masih binggung mengenai konsep dan persiapan apa yang harus dilakukan? Tak ada salahnya berkunjung ke Royal Wedding Fair II yang digelar di Atrium Forum Summarecon Mall Serpong yang berlangsung sejak tanggal 30 Maret hingga 3 April mendatang.

Menurut Stefanus Astayasa, General Manager The Spring Club, Royal Wedding Fair ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada calon pengantin, dalam menyempurnakan hari pernikahan mereka dengan pilihan-pilihan vendor terbaik yang khusus dipersiapkan oleh The Springs Club sebagai penyelenggara.

"Sebut saja seperti, Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Fictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal, Mercure Hotel, Novotel Tangerang Hotel, Arvore Decoration, Emoment Studio, dan beberapa vendor lainnya," katanya.

royal wedding fair

Ia menambahkan, untuk memudahkan calon pengantin, kegiatan yang sudah dilakukan kali kedua ini, menyediakan paket pengantin mulai dari harga Rp 300 juta. Sementara bagi Anda yang mempercayakan hari bahagiannya di The Spring Club, kami memiliki ballroom cukup besar dan lengkap dengan pilihan paket makanan mulai dari Rp 200 ribu per orang.

"Sejak ballroom The Spring Club dibuka, kami bersyukur sudah ada puluhan pasangan pengantin yang menggunakannya. Dan dengan acara ini, kami berharap akan lebih banyak pasangan pengantin lain," harapnya.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA