MOBIL BARANG BEBAS DI JALAN TANGSEL SIANG HARI - RANSEL
Headlines News :
Home » » MOBIL BARANG BEBAS DI JALAN TANGSEL SIANG HARI

MOBIL BARANG BEBAS DI JALAN TANGSEL SIANG HARI

Written By ADMIN on Friday, February 5, 2016 | 11:07 AM

dishub tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Aturan yang telah dibuat oleh pemerintah daerah atau pun pusat seharusnya dijalankan oleh aparatur pemerintah tersebut,khususnya permasalahan dijalan yang sering kita liat sehari hari,seperti keluar masuk nya mobil barang dijalan utama kota yang seharusnya sudah ada aturannya.

Sudah dicabut aturannya atau tidak sakti lagi Perwal Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang melarang truk-truk besar non BBM,BBG dan sembilan bahan pokok dilarang melintas pada jam 05.00 - 22.00 wib di jalan-jalan utama Kota Tangerang Selatan.

Sekitar pukul 14.00 wib mendapati banyak truk-truk besar yang melenggang santai dijalan raya Serpong, Tangerang Selatan hingga membuat kemacetan panjang dari depan rumah sakit Assobirin hingga lampu merah depan Giant BSD dan juga arah sebaliknya mengalami kemacetan yang cukup panjang hingga membuat para pemakai jalan merasa stress dan jengkel.

Irfan salah satu pengendara motor mengatakan,"Para petugas Dishubnya pada merem ,memang tidak tahu aturan ya, seharusnya mereka menertibkan," katanya dengan lantang.

Salah satu pengguna jalan roda empat, Vony, "Pusing dan stress saya kalau jalanan kayak gini," tuturnya ketika mau keluar dari kawasan Melati Mas Serpong.     
  

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA