ZAKI LANTIK JAMALUDIN SELAKU DIRUT PD PASAR NIAGA KERTA RAHARJA - RANSEL
Headlines News :
Home » » ZAKI LANTIK JAMALUDIN SELAKU DIRUT PD PASAR NIAGA KERTA RAHARJA

ZAKI LANTIK JAMALUDIN SELAKU DIRUT PD PASAR NIAGA KERTA RAHARJA

Written By ADMIN on Tuesday, January 26, 2016 | 2:23 AM

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik Dewan Direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja periode 2016-2020, yang di laksanakan di aula pendopo Bupati Tangerang.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi tinggi kepada jajaran direksi periode sebelumnya yang telah memberikan bhaktinya selama ini serta upaya dan kiprah nyata dalam mengembangkan pasar-pasar yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang. Dan untuk jajaran direksi yang baru, saya menyampaikan selamat kepada Direksi PD.Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yang baru dilantik, diiringi harapan semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan PD. Pasar Niaga Kerta Raharja di masa yang akan datang.

Lanjunya, Pertumbuhan pasar tradisional saat ini sudah semakin tersisihkan dengan semakin menjamurnya pasar-pasar modern, hal tersebut disebabkan kondisi pasar tradisional yang tidak tertata dengan rapih, sehingga masyarakat cenderung ingin berbelanja dalam memenuhi kebutuhannya di pasar-pasar modern.

"Seperti kita ketahui bersama, masih cukup banyak kendala yang kita hadapi dalam upaya melakukan peremajaan pasar-pasar tradisional di Kabupaten Tangerang, hal ini tentunya menjadi tantangan bagi para pejabat yang baru. Untuk itu saya berharap kepada para pejabat yang baru agar secepatnya menyusun strategi, membuat perencanaan yang matang dan berkonsolidasi guna mengatasi kendala-kendala dalam penataan kembali pasar-pasar tradisional di Kabupaten Tangerang," tutur Zaki.

Jamaludin selaku Direktur Utama PD. Pasar Niaga Kerta Raharja yang baru mengutarakan keinginannya dan harapan besarnya bahwa PD. Pasar Niaga Raharja mampu bangkit dan bersaing ditengah gempuran pasar modern yang ada. Harapan pemerintah daerah kepada kami yaitu salahsatunya bisa membantu dan berkontribusi dalam meningkatkan PAD sesuai kemampuan perusahaan yang ada, apa yang ada didepan mata sudah seharusnya diselesaikan dan kita akan lakukan maping terlebih dahulu mana yang mendapatkan prioritas utama.

"Yang pasti kita akan maping dan lakukan kajian mendalam tentang perusahaan dan segala macam persoalan yang ada, yang paling utama kita akan rubah dahulu citra pasar tradisional yang bau, becek, kotor, tidak nyaman, dan tidak aman, kita akan rubah semua dan lenyapkan citra itu sehingga masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisional bisa merasa aman dan nyaman serta pasar tradisional bisa mampu bersaing dengan pasar modern," kata Jamaludin.

Perlu diketahui Jajaran Direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja periode 2016-2020 adalah H. Jamaludin selaku Direktur Utama, Tony Wismantoro selaku Direktur Operasional, sedangkan Ahmad Fauzi sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA