BUPATI ZAKI RESMIKAN KANTOR KELURAHAN BABAKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUPATI ZAKI RESMIKAN KANTOR KELURAHAN BABAKAN

BUPATI ZAKI RESMIKAN KANTOR KELURAHAN BABAKAN

Written By ADMIN on Tuesday, January 26, 2016 | 2:21 AM

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Kantor Kelurahan Babakan  yang beralamat di jalan panti asuhan No. 01 Kecamatan legok.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan menyambut baik gedung baru Kelurahan Babakan, dilihat dari bangunannya sudah cukup baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

" saya tekankan dengan diresmikannya gedung baru, agar pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan lebih baik lagi," ujar Zaki didepan aparatur kelurah babakan.
Lanjut Bupati, pembangunan di Kecamatan legok terus meningkat dari mulai pembangunan pendidikan seperti gedung sekolah baru hingga ruas jalan-jalan pedesaan sudah dibangun.

Tahun ini pun legok telah memiliki stadion mini, alun-alun legok dan saat ini kelurahan babakan kita resmikan ini langkah keseriusan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

" ini bukti keseriusan pemkab tangerang dalam membangun fasilitas kantor kelurahan yang representatif dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat," terang Bupati Zaki.
Lurah Babakan Sugani menambahkan dengan begitu pesatnya perkebangan kelurahan babakan dengan jumlah penduduk 13.274 penduduk dengan beberapa karakter agama dan budaya. Untuk itu kebutuhan akan pentingnya pasilitas kantor yang representatif bisa terealisasi berkat perhatian pemerintah daerah.

" suksesnya acara pelantikan ini berkat dukungan masyarakat dan pengusaha serta pemerintah daerah yang selalu mengakomodir pembangunan yang telah direncanakan melalui Musrembang," kata pria yang akrab disapa lurah Gani.

Tokoh Masyarakat Keluarahan Babakan H. Apandi, menuturkan terimakasih atas pembangunan-pembangunan yg telah terealisasi di kelurahan babakan khususnya kecamatan legok. Semua ini terlaksana berkat kerja keras antara pemerintah kelurahan dan kecamatan dengan masyarakat sehingga terbentuknya sinergitas pembabgunan.
" terimakasih kepada Bupati yang selalu memperhatikan pembangunan di kelurahan babakan, khusunya di legok, kita pun terus mendukung program-program pemerintah daerah," ucap Apandi.

Kelurahan babakan pun memiliki Moto babakan cemerlang, setelah meresmikan gedung kelurahan babakan Bupati langsung meninjau ruangan pelayanan di kelurahan babakan, didampingi oleh Camat Legok dadan Gandana.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA