PENGUSAHA DI BINTARO DIPERAS RATUSAN JUTA OLEH WARTAWAN GADUNGAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENGUSAHA DI BINTARO DIPERAS RATUSAN JUTA OLEH WARTAWAN GADUNGAN

PENGUSAHA DI BINTARO DIPERAS RATUSAN JUTA OLEH WARTAWAN GADUNGAN

Written By ADMIN on Monday, January 25, 2016 | 1:31 AM

pemerasan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Diduga diperas hingga ratusan juta, seorang pengusaha PT Citra Kartini Mandiri yang berada tepatnya di Jalan Kurcica, Bintaro, Pondok Kacang Tangsel melaporkan tiga wartawan gadungan, dan anggota LSM. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti sejumlah uang, dan kartu tanda pengenal wartawan.

"Kita menangkap tiga wartawan gadungan dan anggota LSM, saat sedang melakukan  transaksi di perusahaan tersebut," kata Iptu Agung Susetio, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren.

Lanjutnya, pemerasan ini berawal saat tiga tersangka mengancam Ardi pemilik perusahaan untuk memberikan uang ratusan juta, agar kasus yang sedang ditangani tidak ter-expose ke media.

"Saat hendak ditangkap, sempat terjadi ketegangan. Dimana, tersangka berinisial BP, RS dan RH mengelak telah melakukan pemerasan," ungkapnya.

Akibat perbuatannya itu, tersangka dijerat Pas 365 tentang pemerasan, dan Pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan, dengan ancaman sembilan tahun penjara.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA