TAHUN DEPAN,PEKAN RAYA INDONESIA HADIR DI BSD - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAHUN DEPAN,PEKAN RAYA INDONESIA HADIR DI BSD

TAHUN DEPAN,PEKAN RAYA INDONESIA HADIR DI BSD

Written By ADMIN on Sunday, December 13, 2015 | 1:33 AM

BSD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pergeseran gaya hidup serta bertumbuhnya perekonomian masyarakat Indonesia ke arah positif, dan menciptakan wisata baru keluarga Indonesia, utuk pertama kalinya Mahayana Indonesia Convex akan menggelar Pekan Raya Indonesia pada 20 Oktober sampai 6 November 2016 mendatang.

 Presiden Direktur Mahayana Indonesia Convex, Hyang I Muhardja mengatakan, Pekan Raya Indonesia merupakan sebuah event pameran multiproduk baru yang mengintegritas wisata belanja, hiburan dan rekreasi.

"Tak hanya menjadi tujuan wisata baru bagi keluarga, PRI 2016 dapat meningkatkan perekonomian Indonesia," katanya saat acara media gathering PRI 2016 di ICE BSD, kemarin.

Ia memaparkan, berbeda dengan yang lain, Pekan Raya Indonesia memiliki konsep greate sale, top entertainment, urban culinary  dan fun education. Dimana, PRI merupakan tempatnya harga diskon,promosi dan bonus dari para pedagang. Tak hanya itu, PRI menyajikan hiburan, kebudayaan, kesenian, kuliner, dan atraksi yang bersifat edukasi untuk anak-anak.

"PRI akan dilakukan selama 18 hari. Dimana akan ada 743 exhibitor siap mengisi acara PRI, dan untuk memeriahkan acara tersebut setiap harinya akan ada artis ternama dan para pekerja seni lainnya," paparnya.

Sementara untuk menarik para exhibitor bergabung di PRI, Hyang I Muhardja menambahkan, akan memberikan penawaran menarik berupa tiga program early bird. Yaitu, early bird pertama berupa diskon di bulan Desember sebesar 30 persen sewa lahan,  early bird ke dua di bulan Januari diskon sebesar 20 persen sewa lahan, dan early bird ke tiga di bulan Februari diskon sebesar 10 persen sewa lahan.

"Ini akan menjadi tempat wisata keluarga pertama dan terbesar di BSD. Dengan harga tiket Rp 20 ribu di weekday, dan Rp 30 ribu di weekand kami yakin 1000 pengunjung akan meramaikan PRI 2016," tutupnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA