BREAKING NEWS

Sunday, December 13, 2015

ALL INDONESIA KOI SHOW, AJANG KOMPETISI KOI BERKUALITAS

kompetisi KOI
HIBURAN,korantangsel.com- Setelah sukses mengelar kontes sebelumnya, untuk kesekian kalinya Asosiasi Pecinta Koi Indonesia (APKI) menggelar kontes,pameran dan lelang ikan koi dalam acara All Indonesia Koi Show and Variety Expo 2015, kemarin.

"Tahun ini kontes, lelang, pameran, bazar dan kuliner kita jadikan satu. Sehingga diharapkan, satu keluarga yang datang bisa menikmati event ini," kata Ketua Panitia All Indonesia Koi Show 2015, Hendra Gunadi.

Ia mengatakan, kontes ini merupakan sebuah ajang ikan koi berkualitas unggul yang datang dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, event ini bertujuan untuk mengembangkan minat masyarakat dalam membudidayakan ikan koi.

"Ada sekitar 17 jenis ikan koi yang akan dilombakan, baik gosanke ataupun non gonsake," jelasnya.

Ia memaparkan, dari 17 jenis koi yang dilombakan, terdapat tiga kelas sesuai jenisnya dan 15 ukuran ikan koi, mulai ikan koi berukuran sampai dengan 15 sentimeter sampai over 80 sentimeter.

"Kita berharap kerjasama ini mampu memberi hiburan, sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap ikan koi, serta memajukan industri perikanan koi di Indonesia," kata Ishak Chandra, CEO Strategic and Service Sinar Mas Land.

(
korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes