BREAKING NEWS

Sunday, December 20, 2015

STELLA MARIS GELAR ENTREPRENEUR DAY 2015 “A SHOWCASE OF BLESSING”

stella maris
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka perayaan tahunan
Entrepreneur Day, Stella MarisSchool Gading Serpong menggelar acara dengan tema “A Showcase of Blessing” pada hari Jumat, 11 Desember 2015 bertempat di Stella Maris School Vatican Cluster, Sektor 8A Gading Serpong. Stella Maris dengan tagline “School of Future Entrepreneur” mendidik dan mengembangkan jiwa dan karakter entrepreneur pada siswa secara berkelanjutan sehingga mereka siap menghadapi tantangan dunia masa depan.

Semua siswa dari tingkat Preschool hingga Secondary berpartisipasi aktif dalam acara yang terdiri dari kompetisi,bazaar dan pertunjukan yang menunjukkan kreativitas dan keterampilan kewirausahaan siswa. Acara inidiadakan dengan harapan setiap siswa dapat meningkatkan keterampilan kewirausahaan mereka baik mereka akan memiliki perusahaan sendiri ataupun menjadi entrepreneur di sebuah korporasi kedepannya.

Berbagai kompetisi menarik diadakan untuk mengasah bakat dan kemampuan siswa seperti Food Creation Competition, Business Idea Competition, Business Plan Competition, Christmas Decoration. Stella Marismeyakini setiap siswa unik adapun karena dikaruniai talenta dan keahlian yang berbeda-beda. Siswa ditantang untuk kreatif menggunakan semua karunia yang dianugerahi Tuhan untuk menjadi berkat bagi orang lain melalui ide bisnis mereka dan rencana bisnis. Tak ketinggalan juga serunya berbagai kegiatan seru lainnya seperti Face Painting, Photo Booth, Bowling Booth, Throw The Bangle Booth serta masih banyak lagi.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i sejak di usia dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai pertunjukanyang ditampilkan. Stella Maris–School of Future Entrepreneur.


(korantangsel.com, sulaeman)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes