BREAKING NEWS

Thursday, December 31, 2015

PENUTUPAN GEMILANG HUT 72 TANGERANG LEBIH MERIAH

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Gemilang HUT Kabupaten Tangerang di ICE BSD, adalah puncak acara serta penutupan HUT 72 Kabupaten Tangerang, penutupan kegiatan tersebut sangat meriah dan banyak para perusahan pengembang dan komunitas serta partisipasi dari daerah yang menampilkan keseniannya.

Adanya Karnaval mobil hias dari berbagai perusahan yang ikut dalam memeriahkan seperti Serpong, Summarecon, Ciputra,PDAM, serta PIK dan Angkasa Pura.serta penampilan kesenian Reog Ponorogo, Barongsai dan Marrching Band, tidak lupa pula para otomoter pecinta mobil mewah berpartisipasi dalam karnaval.

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, mengatakan "Kegiatan dalam rangka HUT ke 72 Kabupaten Tangerang, Alhamdulilah sangat meriah dan kita tampilkan yang berbeda pada ulang tahun di 2015, dan bisa menjadi icon pariwisata, sebagai ajang promosi produk-produk,” katanya sambil tersenyum.

“PR bagi Kabupaten Tangerang adalah perbaikan dibidang pelayanan publik,kesehatan dan pendidikan dan kami akan terus bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat kab.tangerang." pungkasnya Bupati Tangerang    


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes