BREAKING NEWS

Friday, December 25, 2015

TANGSEL REALISASIKAN PROGRAM TAMAN YANG INDAH

dinas pertamanan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kota Tangerang Selatan, adalah Kota yang sedang berkembang pesat dalam segala bidang, salah satu nya adalah dalam bidang pertamanan, hampir disetiap sudut kota, perumahan, dan kampung, di tata dengan adanyan Taman yang indah.

Penataan tanaman yang dilakukan oleh DKPP pada tahun 2015 cukup meningkat, Kabid Pertamanan, Bedy, mengatakan bahwa dalam segi pertamanan di Kota Tangerang Selatan, cukup meningkat dan lebih baik. “Banyak taman-taman yang ada dikampung-kampung,dan di Perumahan yang tadinya taman yang mati, lalu kami tanami tanaman agar lebih indah, sesuai dengan permintaan masyarakat, itupun sesuai dengan peraturan dan kebijakan pemerintah,” kata Kepala Bidang Pertamanan Kota Tangerang Selatan. 

“Dan tidak dipungkiri Dinas Pertamanan juga bekerja sama dengan pengembang yang ada di Tangsel seperti Bintaro, Alam Sutra, Serpong agar merawat dan menanam tanaman yang indah di daerah nya karena itu kawasan mereka." Tambahnya.

Sementara, untuk program selanjutnya Dinas Pertamanan akan lebih banyak menanam tanaman dan pohon, karena itu adalah Wajah Kota Tangsel, dan akan dilakukan pembebasan lahan di tempat yang ditentukan untuk digunakan sebagai taman.

(korantangsel.com, zul/mul)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes