BREAKING NEWS

Tuesday, December 15, 2015

THE REAL SNOW PLAYGROUND, SALJU PERTAMA DI INDONESIA ADA DI LIVING WORLD

living world
HIBURAN,korantangsel.com- Libur Natal dan Tahun Baru 
segera tiba. Moment yang ditunggu-tunggu oleh semua orang ini, biasanya banyak dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga dengan kegiatan yang unik, dan pengalaman baru, seperti merasakan dinginnya salju yang tidak mungkin didapatkan di negara tropis.


Living World Alam Sutera, sebuah pusat home living dan eat-tertaiment untuk pertama kali dan pertama di Indonesia  menghadirkan salju asli yang dibuat secara alami, tanpa harus pergi jauh ke negara Eropa.

Direktur Utama Living World, Jannywati Hartini mengatakan, the real snow playground merupakan sebuah tempat bersuhu lima derajat celsius. Dimana, di tempat ini berbagai aktivitas disiapkan mulai dari hujan salju, membuat snowman, snowangle, dan snow ball dengan  menggunakan salju asli.
                                              
Ia menambahkan, kehadiran salju asli ini diharapkan akan menjadi liburan yang menarik, unik dan mewujudkan mimpi anak-anak untuk merasakan salju asli seperti di luar negeri atau film-film.

"Salju asli ini merupakan kerjasama snow Indonesia pemegang lincense snow business international dan polar Europe. Dimana, Anda akan merasakan salju seperti snow effect pada film vertical limit, Narnia, Harry Potter, Bourne Supremacy, dan Everst," paparnya.

Untuk menikmati salju the real snow playground ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu untuk anak-anak di weekdays, dan Rp 200 ribu di weekand, sedangkan untuk dewasa sebesar Rp 50 di weekdays sampai Rp 100 ribu di weekand.

"Kamu juga menyediakan package dan spesial diskon untuk live card dan Kawan Lama Ritail Grup Mamber," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes