BREAKING NEWS

Friday, December 25, 2015

AKSI NATAL STELLA MARIS SCHOOL BSD, GELAR BAKTI SOSIAL

bakti sosial
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Manusia sebagai mahluk sosial, harus saling membantu sesama yang membutuhkan. Stella Maris school BSD mengadakan acara bakti social. Kegiatan bakti sosial Stella Maris BSD merupakan suatu kegiatan tahunan yang juga merupakan aksi Natal Stella Maris School BSD untuk berbagi berkat kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Rawa Buntu dan Mekar Jaya Kota Tangerang Selatan Banten.

Rangkaian kegiatan yang di adakan yaitu: donor darah yang bekerja sama dengan PMI
Serta pasar murah yang mmenyediakan 500 paket sembako dengan sistem pembagian kupon kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan dari  para RT dan RW sekitar.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, seluruh Keluarga Besar Stella Maris (siswa-siswi, guru, karyawan, serta orang tua) ingin berbagi kasih dan memberikan kontribusi untuk masyarakat sekitar terutama bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Stella maris secara konsisten berkomitmen membantu generasi platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya cinta dan bangga sebagai indonesia, tapi mereka juga turut serta tapi mereka juga turut serta menciptakan ke seimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka

Stella maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kapada para siswa/i sejak di usia dini seperti percaya diri,komunikatip dan berani untuk tampil di muka umum melelui berbagai performances yang di tampilkan. Stella maris-school of future entrepreneur.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes