BREAKING NEWS

Thursday, November 5, 2015

KOMISI I DPRD KOTA TANGERANG KUNKER DI PEMKAB TANGERANG

DPRD TANGERANG
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Komisi I DPRD Kota Tangerang melaksanakan kunjungan kerja di Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kedatangan anggota dewan asal Kota Tangerang tersebut bermaksud menimba pengalaman di Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tangerang  terkait membangun koordinasi dan komunikasi dengan Perss.

Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang yang hadir dalam kunjungan tersebut  antara lain yaitu wakil Ketua Komisi I Gatot Purwanto asal fraksi Demokrat, Rijal dari fraksi PDIP, Siti Handayani dari fraksi Demokrat, Rianto dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan didampingi staf komisi I.

Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tangerang H Arsad Husen, MBA didampingi  Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setda  Slamet  Isbianto dan Kasubag Dokumentasi dan Persandian Humas dan Protokol Setda Abdul Munir, SP, M.Si menyambut baik kedatangan para anggota Komisi I asal DPRD Kota Tangerang.
“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Tangerag, harapan kami hubungan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang tetap terjaga dengan baik, apalagi Kota Tangerang saudara dekat kita,” kata Arsad Husen saat menerima anggota DPRD Kota Tangerang bertempat di ruang rapat Cituis Setda Kabupaten Tangerang.

Lanjut Arsad, bahwa apa yang menjadi  tujuan utama kunjungan dari saudara-saudara kita asal Kota Tangerang ini bisa kami layani dengan baik terutama. Terkait membangun hubungan  dan menjalin komunikasi dengan teman teman Perss di Pemerintah Kabupaten Tangerang selama ini sudah berjalan dengan baik, banyak agenda kerja dan pembangunan di Kabupaten Tangerang sudah terekpos dengan baik. Ini semua berkat kinerja teman-teman Bagian Humas dan Protokol  yang selalu menjalin komunikasi dengan media.

“Kami terus menjaga hubungan dengan perss,  apa lagi pimpinan kami pak Bupati Tangerang selalu membangun komunikasi  sangat baik, perss sebagai mitra kerja yang selalu memberikan informasi baik pembangunan maupun tentang keberhasilan Pemkab Tangerang baik tingkat nasional dan provinsi Banten ” kata Husen

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Gatot Purwanto mengatakan kedatangan anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang di Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang inggin membangun silaturahmi dengan Pemkab Tangerang.

“Kedatangan kami disini inggin bersilaturahmi dengan pemkab Tangerang. Sebagai komisi yang salah satunya  membidangi Perss mintra kerja komisi I. Untuk itu kami inggin tahu cara Pemkab Tangerang dalam membangun kerjasama dengan Perss, apa saja kegiatanya,” kata Gatot Purwanto.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tangerang Slamet Isbianto mengatakan pengalaman kami di bagian Humas dan Protokol Setda dalam membangun komunikasi dengan teman-teman Pers  saat ini Alhamudlillah berjalan dengan baik, banyak agenda kegiatan pimpinan selalu diliput oleh Perss dan juga terkait pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes