ANALISIS BANGUNAN GEDUNG, PEMKOT TANGSEL PUNYA TIM AHLI - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANALISIS BANGUNAN GEDUNG, PEMKOT TANGSEL PUNYA TIM AHLI

ANALISIS BANGUNAN GEDUNG, PEMKOT TANGSEL PUNYA TIM AHLI

Written By ADMIN on Thursday, November 5, 2015 | 4:09 PM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comPemkot Tangerang Selatan (Tangsel) membentuk Tim Ahli Bangunan dan Gedung (TABG). Tim ini dibentuk untuk menganilis rencana bangunan gedung di kota tersebut.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan tim yang dilantik ini sudah mendesak. Apalagi, geliat pembangunan gedung bertingkat di kota ini cukup tinggi.

“Tangsel sebagai kota layak huni, kita dorong pembangunan ini tidak hanya horizontal saja, tapi vertikal,” ungkap Airin.

Menurutnya, hal tersebut belajar pada pengalaman sebelumnya. Maka masyarakat juga harus dilindungi haknya sebagai konsumen yang akan membeli produk properti.

Airin jelaskan, ini menilik dari mulai masuknya investor yang membuka kantor-kantor pusat dan apartemen di kota Tangsel, karena semakin padatnya Kota Jakarta.

“Semoga hadirnya TABG menjadi solusi antara masyarakat dan investor, karena apa yg diinginkan investor juga tidak merugikan masyarakat.” tutup Airin dalam pidato pelantikan.

Acara pelantikan TABG yang berlangsung di Kantor Walikota Tangsel, Kecamatan Pamulang, ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Walikota Tangerang Selatan Nomor 640/Kep. 171 – Huk/2015.

Lembaga yang terdiri dari 11 anggota, dan diketuai oleh Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangsel, Dendi Pryandana.

 (korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this article :

1 comments:

  1. Selaku warga masyarakat ijinkan saya mengetuk perasaan walikota yang menurut saya kurang tanggap dan teliti atas kinerja bawahannya terutama dibagian pembangunan sarana jalan dimana kami tinggal. Untuk lebih jelasnya saya tinggal di perumahan Renijaya Rt03 Rw06 Pondok Benda, Pamulang bahwa diwilayah kami telah dilaksanakan pengecoran jalan kira2 1 tahun yg lalu, namun pengecoran jalan tersebut hanya dilakukan setengah lingkungan RW, sementara wilayah dimana saya tinggal hanya kebagian hotmix tipis dan itupun belum seluruhnya termasuk jalan dimana saya tinggal. Sebagai anggota masyarakat saya merasakan adanya ketidak adilan atau bahkan mungkin ada nya permainan anggaran? Hal-hal sepertinya tidak perlu terjadi karena dampaknya dapat menimbulkan antipati dan kecemburuan sosial. Sekian keluh kesah ini saya sampaikan semoga menjadi perhatian bagi pihak2 yg berkompeten dalam pembangunan sarana jalan. Terimakasih, Kami yg menyampaikan AM Heru Soebanto.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA