BREAKING NEWS

Friday, October 16, 2015

SILOAM HOSPITALS GROUP RAIH WOW SERVICE EXCELLENCE

Siloam Hospitals Group
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Berhasil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, Siloam Hospitals Group meraih WOW Indonesia Service Excellence Award 2015, Jumat lalu tepatnya di Ballroom Hotel Ritme Carlton, Pacific Palace, Jakarta.

Dr Anastina Tahjoo,CEO Siloam Hospitals Lippo Vilage mengatakan, ada pun setiap Siloam Hospitals di berbagai daerah,mendapatkan penghargaan berbeda-beda. Seperti, Siloam Hospitals Manado menerima silver champion untuk kategori rumah sakit B- class wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, Siloam Balikpapan menerima gold champion untuk kategori rumah sakit B-class wilayah Kalimantan, dan Siloam Jabodetabek menerima silver Champion untuk kategori rumah sakit A-class wilayah Jawa dan Bali.

"Kami bangga menerima penghargaan ini, kedepan kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya

Sementara itu, Jacky Mussry, Dean Markplus Institute and Coo of Markplus Inc mengungkapkan, penghargaan ini diberika kepada perusahaan yang bernilai baik dan memberikan pelayanan kepada pelanggan.

(
korantangsel.com, dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes