BREAKING NEWS

Friday, October 16, 2015

LAGI, FESTIVAL AL AZHOM KE EMPAT DIGELAR

Al-Azhom
TANGERANG RAYA,korantangsel.com - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, kembali menggelar Festival Al-Azhom yang ke empat, kemarin.

 Festival yang diadakan dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1437 Hijriyah ini, diselenggarakan selama 11 hari mulai 12-24 Oktobar 2015.

 Kepala Disporparekraf Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, festival tahunan ini  diisi dengan berbagai kegiatan yang diikuti dari Jabodetabek. Seperti tausiah Mamah Dedeh, marawis, hadroh, kajian Al-Quran dan sejarah islam.

 “Selain menjadi angenda rutin, kami ingin menjadikan Masjid sebagai pusat pendidikan, budaya Islami dan objek wisata reliji di Kota Tangerang,” jelasnya.

Tak hanya itu, kuliner halal sebanyak 33 stand, fashion muslim 27 stand, UKM 56 dan stand masyarakat 100 pun hadir meramaikan acara tersebut.

 “Mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang turut serta memeriahkan Fastival Al-Azhom. Pasalnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para pengusaha dan UKM yang ada di kota tangerang.

(Korantangsel.com,ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes