RUMAH DUKA HELICOPTER MASIH MENUNGGU KABAR - RANSEL
Headlines News :
Home » » RUMAH DUKA HELICOPTER MASIH MENUNGGU KABAR

RUMAH DUKA HELICOPTER MASIH MENUNGGU KABAR

Written By ADMIN on Friday, October 16, 2015 | 1:56 AM

korban
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Suasana kediaman Kapten Pilot Teguh Mulyanto, sejumlah keluarga yang tidak henti-hentinya menunggu kabar dari tim SAR  melalui siaran televise, untuk memastikan jatuh nya helikopter yang jatuh di wilayah samosir.

Helicopter tipe E-C 130 yang dipiloti Kapten Teguh Mulyanto dinyatakan hilang kontak, pada hari minggu, dalam penerbangan dari Siparhaman menuju Bandara Kualanamu medan Sumatera Utara, yang berisi seorang teknisi dan tiga orang penumpang.

Saat ini fokus pencarian tim penyelamat dilakukan di wilayah Perairan Danau Toba yang menjadi titik akhir penerbangan helikopter tersebut.
Herman teman dekat korban mengatakan bahwa sebelum ada kabar buruk, dirinya mempunyai firasat dan mimpi sang pilot bahwa bertemu dirinya dan lalu menghilang seketika, ketika dirinya bangun dari tidur lalu memndapatkan kabar dari televisi bahwa helicopter yang terbang ke medan hilang contak.

Sampai saat ini tim SAR sudah menemukan titik jatuh nya pesawat dan baru meneukan bangku pesawat.

Sebelum bekerja sebagai pilot helikopter perusahaan Penerbang Alam Semesta Kapten Teguh Mulyanto merupakan penerbang di Angkatan Darat sebelum pensiun pada tahun 2009, dengan pangkat terakhir Letnan Kolonel.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA