BREAKING NEWS

Friday, October 16, 2015

KELUARGA KORBAN HISTERIS MENERIMA KABAR DI TEMUKAN SALAH SATU PENUMPANG SELAMAT

korban
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kediaman Pilot Kapten Teguh, sontak histeris pecah bagi Nurhidayati Istri Kapten Teguh Mulyatno Di Perumahan Vila Asean Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan Banten, saat melihat berita televisi berlangusngnya evakuasi dilokasi jatuhnya korban Helikopter E-C 130 di Perairan Danau Toba Sumatra Utara.

Kapten Teguh Mulyatno menjadi pilot helikopter yang hilang disekitar Danau Toba dalam penerbangan dari Pantai Utara Danau Toba menuju Bandara Kualanamu, usai mengantar penumpang charter, diduga Kapten Teguh Mulyatno melakukan pelanggaran karena tidak mengisi Flight Plane dan mengabaikan jarak pandang yang sangat minim.

Dirjen Perhubungan Udara sebelumnya menyatakan jika ditemukan selamat, pilot dan crew harus dijatuhi sanksi karena mengabaikan SOP.

Sementara Danka Kasim, kerabat Teguh Mulyatno mengatakan bahwa keluarga akan pasrah jika kemungkinan adanya sanksi terhadap Kapten Teguh yang jelas keluarga hanya berharap untuk keselamtannya lebih dahulu.

Perkembangan terbaru hingga saat ini, dinyatakan salah satu orang penumpang telah ditemukan selamat, dan mengapung di danau toba.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes