BREAKING NEWS

Friday, October 16, 2015

GOLDMART: GOLD MASTER PERTAMA BERKADAR 99,99 PERSEN EMAS MURNI

goldmart
HIBURAN,korantangsel.com- Wanita dan perhiasan adalah hal yang sulit dipisahkan. Melihat semakin tingginya permintaan akan produk perhiasan, PT Goldmartindo menawarkan produk perhiasan dengan memberikan sentuhan berbeda dan unik pada koleksi perhiasan emasnya.

Marketing Manager Goldmart, Michelle Taslim mengatakan, hampir seluruh gold master di gerai Goldmart, terbuat dari emas murni 99,99 persen (24 karat), dan dibuat oleh tangan-tangan para pengrajin di Thailand. Sehingga, ke enam koleksi emas kuning berupa kalung, cincin, liontin, anting, bros dan kalung memiliki tema yang berbeda-beda.

“Untuk mendisain model emas kuning, gold master asal Hongkong Roger Ip menggunakan teknik dove dan shiny,” kata Michelle saat menghadiri peresmian showroom Goldmart di Mall Bale Kota, kemarin.

Lanjut Michelle, adapun ke enam koleksi tersebut dengan tema contemporary yang futuristik, geometris dan abstrak, disain flowery paradiseyang dikombinasi finishing dove dan shining, disain gold image, disain harmonique perpaduan emas putih dan kuning, disain organic featureyang lebih menonjolkan alam, dan disain pure essence yang lebih menonjolkan kemewahan klasik.

goldmart

“Terkait kisaran harga, emas kuning 24 karat kami bandrol mulai Rp 2 juta hingga ratusan juta tergantung model dan berat gram emas,” ucap Aji Iswanto, Retail and Wholsale Manager Goldmart.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes