BREAKING NEWS

Monday, October 19, 2015

PRIA TEWAS DITUSUK SUAMI MANTAN ISTRI

penusukan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pertikaian dua pria berujung maut terjadi di Kampung Jelupang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Korban diketahui bernama Adi Sugianto (45), warga setempat, terkapar bersimbah darah dengan luka tusuk menganga dibagian dadanya. Meski sempat dilarikan ke RS Medika, Serpong, namun nawa bapak tiga anak itu tak tertolong.

Belum diketahui secara pasti apa motif dibalik peristiwa berdarah itu. Kini, kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Serpong.

Informasi yang diperoleh, peristiwa berawal ketika pelaku yang disebut-sebut berinisial Er, datang ke kediaman korban di Kampung Jelupang.

Er tak lain adalah suami dari Santi, yang merupakan mantan istri korban. Sejak korban dan Santi berpisah, tiga anak mereka diasuh oleh korban. "Pelaku tinggal di Jakarta Utara. Dan, datang menemui korban ke Jelupang. Belum tahu apa penyebab, hingga keduanya bertikai," ungkap salah seorang petugas Polsek Serpong yang enggan disebutkan namanya.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Abdul Kohar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Meski demikian, Abdul mengaku belum bisa menjelaskan kronologis pasti terkait peristiwa penusukan tersebut.

(korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes