DIDUGA CEKCOK KELUARGA, ISTRI DAN ANAK MENABRAKAN DIRI KRL - RANSEL
Headlines News :
Home » » DIDUGA CEKCOK KELUARGA, ISTRI DAN ANAK MENABRAKAN DIRI KRL

DIDUGA CEKCOK KELUARGA, ISTRI DAN ANAK MENABRAKAN DIRI KRL

Written By ADMIN on Monday, October 19, 2015 | 10:13 PM

kecelakaan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Seorang ibu dan anak tewas  mengenaskan, setelah menabrakan diri KRL jurusan Tanah Abang-Parung Panjang di perlintasan kereta Rawa Buntu Kota Tangerang Selatan Banten, dua jenazah ibu dan anak laki-lakinya yang diketahui bernama Dewi Halimah (35) dan Shibran Macrozal Akhoyr (4), warga Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Ibu beserta dengan anaknya tersebut nekat mengakhiri nyawanya dengan menabrakan diri ini diduga karena ada permasalahan keluarga, sebelumnya warga melihat ibu dan anak berjalan di perlintasan kereta api Rawa Buntu dan memanggil agar segera minggir, namun apa daya keduanya langsung menabrakan diri ke kereta jurusan Tanah Abang-Parung Panjang.

Menurut Salim keluarga korban, mengatakan bahwa menunggu saudaranya yang belum pulang dan mendengar kabar bahwa saudaranya (korban-red) tertabrak KRL di perlintasan kereta api.

Warga mengatakan korban terlihat sengaja menabrakan diri ke kereta api yang melaju, sehingga korban terpental ratusan meter dari lokasi tempat kejadian.

Kini kedua jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Tangerang guna dilakukan outopsi dan kasus tersebut sudah ditangani Mapolsek Serpong Kota Tangerang Selatan Banten.


 (korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA