BREAKING NEWS

Friday, October 30, 2015

POLISI RAZIA KENDARAAN, BANYAK BERBALIK ARAH

polisi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comOperasi Zebra 2015 di wilayah Tangerang Selatan di gelar petugas Polsek Pondok Aren, di sejumlah titik salah satunya di kawasan Graha Raya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.

Operasi yang difokuskan di jalan raya pengendara menyayangkan razia yang dilakukan oleh petugas karena dilokasi razia tersebut merupakan tikungan yang sangat tajam dan bisa mengacam keselamatan bagi pengendara, karena pada saat melaju kendaraanya berhenti secara mendadak.

Selain itu juga pengendara motor yang mengetahui ada nya razia kendaraan, malah berbalik arah sehingga membahayakan pengguna kendaraan lainnya yang melintas, banyak kedaraan roda dua yang melintas tidak menggunakan helm, lolos dalam razia kendaraan tersebut.

Jaki, salah satu pengendara motor mengatakan razia yang dilakukan petugas dia menganggap belum tepat dilokasi jalan tersebut karena bisa mengancam keselamatan bagi pengendara.

Sementara Kanit Lantas Polsek Pondok Aren, Akp Renta mengatakan razia yang dilkukan ini selain pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dan juga barang barang yang dicurigai untuk tindak kejahatan.

Para pengendara berharap agar razia yang dilakukan oleh petugas agar di jalan yang tepat yang tidak mengacam keselamatan bagi pengendara. Dan puluhan motor yang kedapatan tidak membawa kelengkapan surat kendaran dilakukan tilang oleh petuas.

Razia seperti ini akan terus dilakukan hingga dua minggu kedepan Operasi Zebra 2015 sendiri digelar di jajaran Polda Metro Jaya guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta guna memberi kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes